Harga 1 Pemain Madrid Lebih Mahal dari Setim Ludogorets

Ludogorets secara mengejutkan mengalahkan Lazio
Sumber :
  • Europa League
VIVAbola - Bak David versus Goliath. Ungkapan itu cukup pantas disematkan untuk duel antara PFK Ludogorets kontra Real Madrid dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Vasil Levski, Sofia, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari nanti WIB.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ludogorets adalah tim debutan di Liga Champions. Juara Liga Bulgaria musim lalu ini harus melewati fase play-off demi tampil di Liga Champions.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

The Eagles akhirnya tampil di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa ini setelah menundukkan Steaua Bucuresti di penghujung fase play-off. Mereka menang lewat adu penalti 6-5 karena imbang secara agregat, 1-1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ada fakta yang menarik dari Ludogorets jelang melawan Madrid nanti. Ternyata, harga satu tim Ludogorets masih lebih murah dari James Rodriguez.

Di awal musim 2014/15, Los Blancos menebus James dari Monaco dengan mahar sebesar £62 juta (setara Rp1,2 triliun). Pembelian James menjadi salah satu transaksi tertinggi di bursa transfer musim panas 2014 lalu.

Bandingkan dengan Ludogorets, menurut Transfermarkt, harga satu skuad mereka hanya berkisar di angka £36 juta saja (senilai Rp550miliar). 

Pemain termahal mereka pun cuma £4,4 juta (Rp67 miliar). Dia adalah bek kanan asal Brasil, Junior Caicara.

Meski begitu, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendhiez, mengaku tak takut berhadapan dengan tim kaya seperti Madrid. Dermenzhiev yakin timnya bisa menyulitkan Madrid seperti yang mereka lakukan terhadap Liverpool di laga pembuka.

"Kami tak takut dengan Madrid. Harga Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale adalah £77 juta per orang, lebih mahal dari skuad kami. Tapi, kami tidak takut. Ketika kami fokus, kami bisa mengalahkan siapa saja," kata Dermendzhiev.

"Sebuah kehormatan bisa satu grup dengan Madrid. Kami sudah melakukan persiapan selama 4 tahun untuk tampil di Liga Champions. Melawan Madrid adalah hal fantastis," sambungnya. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya