Dana Melimpah MU Tak Menggoda Hummels

Mats Hummels
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola – Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, tidak tertarik dengan dana puluhan juta yang ditawarkan untuk hijrah ke luar negeri. Menurut Hummels, bayaran yang diberikan Dortmund kepadanya sudah lebih dari cukup.

Hummels berulangkali dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, termasuk Manchester United yang paling santer mendekati bek internasional Jerman ini. Meski menyatakan punya sedikit keinginan meninggalkan Signal Iduna Park, tapi uang tak membuat Hummels ingin hengkang dari Dortmund.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Bagus, mendengar klub-klub besar seperti itu tertarik dengan Anda. Saya merasa tersanjung. Tapi, itu tak mempengaruhi saya sama sekali, kami dibayar cukup baik di Dortmund,” kata Hummels, seperti dilansir Bundesliga Magazine International.

Pemain berusia 25 tahun ini juga menilai, selama berseragam Die Borussen, tim arahan Juergen Klopp ini terus membuat progres positif. Hal itu pula yang membuat Hummels sejauh ini masih setia bersama Dortmund.    

“Akan selalu ada seseorang yang membayar Anda lebih dibanding BVB, tapi Dortmund membuat banyak progres selama waktu saya di sini. Untuk berbagai alasan, saya percaya itu cukup untuk saya. Jika satu hari saya mulai berpikir bermain di luar negeri, uang tidak akan menjadi alasan,” imbuhnya.

Kemudian, Hummels juga mengungkapkan menyukai pandangan tentang seorang pemain yang loyal dan hanya membela satu tim selama kariernya. Dia mengambil contoh para pemain yanng setia seperti Paolo Maldini di Milan atau Steven Gerrard di Liverpool.

“Ada beberapa pemain yang hanya membela satu klub dan mereka semua benar-benar pemain hebat. Paolo Maldini di Milan, atau Steven Gerrard. Saya akan bahagia untuknya jika dia menjadi juara bersama Liverpool,” ungkapnya.

“(Lionel) Messi selalu bermain untuk Barcelona. Bastian Schweinsteiger dan Thomas Mueller juga, mungkin akan selamanya di Munich,” ujar dia. (one)

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016