Sundulan Pemain Mungil PSG Ancam Posisi Kiper Barca

Marc-Andre ter Stegen (kiri) dan Jordi Masip
Sumber :
  • sumadiario.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Posisi Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper andalan Barcelona di Liga Champions terancam. Itu setelah kekalahan yang diderita tim asuhan Luis Enrique dari PSG, dini hari tadi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Los Azulgranas tumbang 2-3 dari PSG. Dan Ter Stegen dinilai punya andil besar dalam kekalahan itu. Dia melakukan kesalahan yang berujung gol kedua Les Parisiens.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pada menit 26, gawang pemain asal Jerman itu dikoyak oleh Marco Verratti. Ter Stegen sudah lebih dulu mati langkah sehingga tak bisa berkutik ketika gelandang dengan postur 165 sentimeter tersebut menanduk umpan Thiago Motta.


Seperti diberitakan Marca, atas kesalahan itu, Ter Stegen kini terancam kehilangan kepercayaan dari Enrique. Diketahui pemain yang digaet dari Borussia Moenchengladbach itu tadinya memang disiapkan buat tampil di Liga Champions.


Pada pertandingan sebelumnya melawan tim Siprus, APOEL, Ter Stegen tampil gemilang di bawah mistar. Dia sempat membuat penyelamatan gemilang dan membawa tim Catalunya ini menang 1-0.


Posisi Ter Stegen semakin tersudut karena saingannya, Claudio Bravo, selalu tampil apik ketika diturunkan. Dia bahkan sama sekali belum kebobolan dari 6 penampilan di La Liga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya