Barcelona Angkat Bicara Soal Isu Kepindahan Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • http://muhammad-areev.blogspot.com/2014/08/aneh-model-baru-potongan-rambut-lionel.html
VIVAbola - Belakangan ini publik Spanyol dan Inggris dikejutkan dengan berita ketertarikan Chelsea terhadap bintang Barcelona, Lionel Messi. Kabarnya, kubu The Blues sudah 2 kali mengajukan tawaran kepada manajemen Azulgrana.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Beberapa waktu lalu, perwakilan Chelsea diisukan sudah bertemu pihak Barca dan Messi. Mereka menyatakan tertarik memboyong La Pulga ke Stamford Bridge.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ketika itu, Chelsea melempar penawaran di angka £118 juta atau setara dengan Rp2,3 triliun. Namun, tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh pihak Barca dan Messi.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tak lama berselang, Chelsea kembali melempar proposal pembelian Messi ke manajemen Barca. Lagi-lagi Barca menolaknya.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, pun angkat bicara soal ketertarikan Chelsea terhadap Messi. Bartomeu menjamin Barca tidak akan menjual kapten timnas Argentina itu ke klub lain.

"Kemungkinan Messi pindah terus berkembang. Tapi, kami tidak pernah peduli. Dia sangat senang di sini. Kami akan bersama Messi dalam waktu yang panjang. Saya berharap dia akan pensiun di sini," kata Bartomeu seperti dilansir Marca.

Isu kepindahan Messi ke klub lain sebenarnya sudah berkembang sejak bursa transfer musim panas 2014. Selain Chelsea, Paris Saint-Germain dan Arsenal sempat dikait-kaitkan dengan pria 27 tahun tersebut.

Bahkan, Messi diketahui pernah menanyakan soal kehidupan di London kepada mantan rekan setimnya, Cesc Fabregas. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya