Pernah Menang di Kandang Arsenal Jadi Modal Galatasaray

Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli
Sumber :
  • soccerway.com
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pelatih Galatasaray, Cesare Prandelli, menyebut timnya datang ke Emirates Stadium dengan mental yang cukup baik. Dia yakin timnya mampu meraih poin di matchday 2 Grup D Liga Champions kontra Arsenal, Kamis 2 Oktober dini hari WIB.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kemenangan 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium di tur pramusim pada 4 Agustus 2013 lalu, bagi Prandelli menjadi modal yang bagus untuk timnya. Pelatih asal Italia itu juga berharap timnya bisa meningkatkan permainan usai ditahan imbang 1-1 oleh RSC Anderlecht di laga perdana.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Pengalaman tersebut bakal meningkatkan moral dan psikologis kami. Hal tersebut bisa membawa keuntungan, kami percaya dan harus tampil berani,” ujar Prandelli, seperti dilansir The Mirror.


“Saya meyakini kami tahu apa yang sebenarnya bisa kami lakukan. Kami mampu meningkatkan permainan mulai laga ini," sambungnya.


Suksesor Roberto Mancini ini menyadari timnya berada dalam tekanan di laga ini karena Arsenal merupakan tim yang cukup berpengalaman. Namun, Prandelli siap memainkan timnya dengan maksimal.


Saat ini, Galatasaray berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 1 poin atau di atas Arsenal yang belum meraih poin karena kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di laga pembuka. Bila The Gunners kalah lagi di laga ini, maka peluang lolos dari grup pun semakin sulit.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya