Catatan Penting di Laga Arsenal Vs Galatasaray

Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal akan menjamu Galatasaray di Emirates Stadium dalam matchday 2 penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis 2 Oktober dini hari WIB. Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di fase grup musim ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal di laga perdananya kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, sedangkan Galatasaray meraih hasil imbang 1-1 RSC Anderlecht. Maka, laga diprediksi akan berjalan ketat demi membuka peluang masing-masing tim untuk melaju ke babak berikutnya.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Berikut catatan penting di laga Arsenal Vs Galatasaray, seperti dilansir laman resmi UEFA:


1. Pada babak play-off Liga Champions musim ini, Arsenal sukses menyingkirkan wakil Turki lainnya, Besiktas, dengan agregat 1-0. Alexis Sanchez menjadi pencetak gol untuk kemenangan The Gunners saat itu.


2. Pada musim lalu, Arsenal juga menyingkirkan wakil Turki, Fenerbahce, pada babak play-off dengan agregat 5-0.


3. Selama melawan tim-tim asal Turki selama 90 menit waktu normal di Liga Champions, Arsenal mencatat 5 kemenangan dan 4 imbang. Saat bermain di kandang, skuad asuhan Arsene Wenger itu meraih 3 kemenangan dan 1 kali imbang.


4. Arsenal pernah kalah 1-2 oleh Galatasaray di Emirates Stadium pada laga uji coba yang berlangsung 4 Agustus 2013.


5. Galatasaray telah menelan 6 kekalahan dan 3 imbang dalam 9 kunjungan terakhirnya ke Inggris di Liga Champions. Total rekor Galatasaray melawan tim-tim asal Inggris adalah 3 kemenangan, 8 imbang, dan 7 kekalahan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya