Ini Kata Totti Usai Jadi Pencetak Gol Tertua di Champions League

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola - Laga Manchester City kontra AS Roma dini hari tadi menjadi ajang spesial bagi Francesco Totti. Meski hasil berakhir imbang 1-1, Totti berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol tertua di Champions League.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Seperti dilansir Daily Mail, pemain yang baru saja berulang tahun ke-38 pada 27 September lalu itu telah mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Giggs terakhir mencetak gol di Champions League pada usia 37 tahun 290 hari ke gawang Benfica, 14 September 2011. Posisi ke-3 ada Filippo Inzaghi yang berhasil mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Real Madrid pada 2010.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

"Sejujurnya, saya tak terlalu memikirkan rekor. Saya selalu memikirkan tim lebih dari segalanya, itu yang selalu saya pegang. Ketika saya mencetak gol untuk tim maka kemudian rekor pribadi akan datang sebagai konsekuensinya," kata Totti.

Saat disinggung mengenai hasil imbang di kandang Manchester City, Totti mengaku sedikit kecewa. Menurut kapten Roma itu, timnya hanya tak beruntung gagal membawa pulang tiga poin. 

"Melihat sepanjang 90 menit, kami punya kesempatan yang lebih baik dan seharusnya menang," kata Totti. 

Pada laga itu, Roma sempat tertinggal lewat gol penalti dari Sergio Aguero. Namun Totti akhirnya mampu menghindarkan Giallorossi dari kekalahan lewat gol bersejarahnya. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya