Bendol Resmi Tangani Sriwijaya FC

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Manajemen klub Sriwijaya FC resmi mengumumkan Benny Dolo sebagai pelatih untuk musim depan. Mantan pelatih Persija Jakarta ini dipilih manajemen lantaran dianggap layak dan memenuhi kriteria untuk menukangi klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Sebelumnya, kami sudah menyeleksi beberapa pelatih asing dan lokal sampai kami kerucutkan pilihan kepada Benny Dolo untuk menukangi SFC musim depan," ujar Asisten Manajer SFC, Muchendi Mazareki, Rabu 1 Oktober 2014.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Dia menambahkan, pelatih asal Manado itu sudah banyak pengalaman menukangi klub sepakbola. Bahkan, mantan pelatih Persita Tangerang itu pun pernah menukangi Timnas Indonesia.


"Kami memilih dia dengan banyak pertimbangan. Dengan segudang pengalaman yang ia miliki mudah-mudahan ia mampu mengembalikan kejayaan Laskar Wong Kito di musim mendatang," bebernya.


Sebelumnya, Bendol memang santer diberitakan bakal menukangi SFC setelah manajemen mendepak Subangkit di akhir musim. Bahkan, sang pelatih pernah mengaku telah sepakat secara lisan dengan manajemen, namun baru hari ini manajemen mau mengumumkan secara resmi pelatih baru SFC. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya