Lawan Anderlecht, Dortmund Dihantui Hasil Buruk

Jurgen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola - Borussia Dortmund akan melanjutkan perjuangan di fase grup Champions League, dini hari nanti. Tim besutan Juergen Klopp ini akan tandang ke markas klub raksasa Belgia, Anderlecht. 
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Sayangnya, Dortmund tengah dalam kondisi tak nyaman. Banyaknya pemain cedera membuat Dortmund limbung. Dalam 3 laga sebelumnya, raksasa Bundesliga ini menelan dua kekalahan dan sekali imbang.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund saat ini masih tercatat sebagai pemuncak klasemen Grup D di pentas Champions League berkat kemenangan 2-0 atas Arsenal. Namun, hasil kurang apik di pentas domestik ini ditakuti akan menular ke pentas Eropa.
Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai

"Pertandingan melawan Arsenal tentu menjadi patokan kami," kata Klopp dilansir Soccerway. "Sayangnya, di beberapa pertandingan kami tidak berada di level itu. Ini harus dihentikan," lanjut pelatih flamboyan ini.

Klopp menyadari meski timnya sedikit diunggulkan, namun Anderlecht punya potensi memperburuk keadaan Dortmund. Raksasa Belgia ini punya pemain yang dapat menghadirkan petaka setiap saat.

"Saya telah melihat beberapa pertandingan Anderlecht. Mereka punya talenta-talenta hebat dan pemain berpengalaman. Mereka dapat memainkan sepakbola hebat," terang Klopp.

Sebagai catatan, Anderlecht memulai fase grup Champions League musim ini dengan hasil kurang memuaskan. Mereka hanya mampu bermain imbang saat bersua wakil Turki, Galatasaray. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya