Laga Tertutup, Fans Munich Sewa Kantor di Kandang CSKA

Fans Bayern Munich
Sumber :
  • reuters

VIVAbola - CSKA Moscow harus menggelar laga tanpa penonton saat menjamu Bayern Munich di Arena Khimki, Rusia, dini hari tadi. Sanski ini dijatuhkan UEFA karena fans CSKA bentrok dengan fans Victoria Plzen di laga sebelumnya.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Namun situasi ini tidak menghalangi niat sejumlah fans Bayern Munich untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Dengan cerdik, mereka lalu menyewa salah satu kantor di Arena Khimki yang menghadap ke lapangan.

Dilansir Metro.co.uk, untuk aksi ini, fans berdedikasi tinggi itu harus membayar €7000 atau setara dengan Rp107.5juta kepada pengelola gedung. Beruntung, pengorbanan mereka berbuah manis, karena Munich sukses mengalahkan CSKA.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Dalam duel ini, The Bavarians menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tim tamu dicetak Thomas Mueller lewat titik putih penalti pada menit ke-22. Dengan tambahan 3 poin, pasukan Pep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen Grup E Liga Champions Eropa 2014-15. Sedangkan CSKA seamkin terpuruk di dasar klasemen tanpa mengantongi satu poin pun dari dua pertandingan.

Suporter Munich juga sangat menikmati suasana 'kantor barunya'. Mereka tidak lupa mengabadikan momen itu dan mengunggahnya lewat akun Twitter. (ren)

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016