ManCity Bakal Berjuang Mati-matian di Sisa Laga UCL

Manuel Pellegrini (kanan) dan David Moyes
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Manchester City berjalan dalam tempo lambat pada penyisihan Liga Champions 2014 Grup F. Setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich di laga perdana, The Citizens juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga kedua melawan AS Roma, dini hari tadi.

Dengan hasil ini, The Citizens berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan satu poin. Bagi Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, tidak ada cara lain, timnya harus tampil mati-matian di sisa laga yang ada untuk menjaga peluang ke fase knock out.

"Kami baru mengantongi satu dari enam poin, kami juga tiga poin di belakang AS Roma, jadi banyak yang harus dikerjakan (laga yang harus dilalui)," kata Pellegrini seperti dilansir Dailymail.co.uk.

"Kami berharap bisa merebut kemenangan di Rusia dan kami akan melihat apa yang terjadi saat bertemu Bayern Munich," sambungnya.

Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, ManCity sempat memimpin lewat penalti Sergio Aguero pada menit ke-4. Namun, The Citizens gagal mempertahankan keunggulannya setelah Francesco Totti mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-23 sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol tertua di Liga Champions. 

"Kami tampil tidak terlalu baik, utamanya di babak pertama. Kami meningkat, namun saya pikir seri adalah yang adil bagi kedua tim. Imbang di kandang tidak pernah terasa bagus, namun kami berhadapan dengan tim yang kuat pada momen yang tepat," beber Pellegrini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Pada 20 menit terakhir, kami bermain seperti tim yang biasa Anda lihat tampil di sini. Hari ini bukan milik kami. Kami masih punya 12 poin lebih untuk diperebutkan dan kami akan bertarung mati-matian untuk lolos kualifikasi," sambungnya. (art)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016