John Terry Bicara Rekor 100 Laga di Liga Champions

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Kapten Chelsea, John Terry, mengaku sangat bangga mencapai partai ke-100 di Liga Champions. Terry bahkan menorehkan pencapaian tersebut hanya dengan membela satu klub, yakni The Blues.

Rekor 100 pertandingan Liga Champions yang dicapai Terry didapat ketika Chelsea menundukkan tuan rumah Sporting Lisbon dengan skor 1-0, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. Gol semata wayang The Blues dalam bentrokan Grup G itu disarangkan oleh Nemanja Matic pada menit ke-34. 

“Saya sangat bangga, tidak banyak pemain yang memiliki pencapaian ini. Saya telah menjalani karier yang hebat, sukses dan berlangsung panjang. Saya merasa ini benar-benar momen yang hebat,” kata Terry, seperti dilansir Sky Sports. 

Pasukan Jose Mourinho harus bersusah payah untuk menaklukkan Sporting Lisbon. Bagi Terry, ini adalah hasil yang bagus, mengingat pada laga perdana Liga Champions, Chelsea harus imbang 1-1 dengan Schalke di Stamford Bridge.

“Kami memiliki banyak peluang, tapi hanya satu yang menjadi gol pada malam ini. Ketika tidak berjalan dengan baik, saya bersyukur Nemanja Matic mencetak gol. Tahun lalu, kami kalah pada laga perdana, tapi tetap mampu menjadi juara grup,” terang mantan pemain Timnas Inggris itu.

“Kami memiliki pandangan itu, kami tahu perlu untuk menang, kami harus menempatkan diri di posisi teratas grup ini dan mengendalikannya lagi,” paparnya. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016