Diimbangi Roma, Pellegrini Kecewa dengan Penampilan ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City harus puas berbagi poin dengan AS Roma usai bermain imbang 1-1 pada
matchday
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
2 Grup E Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan permainan timnya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Bermain di hadapan publik Etihad Stadium, The Citizens mampu unggul lebih dulu melalui Sergio Aguero kala laga baru berjalan 4 menit. Namun, Roma berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23 lewat Francesco Totti.


City pun tak bisa memberikan gol tambahan lagi, dan harus menerima hasil
. Pellegrini mengaku tak terlalu peduli dengan hasil akhir tersebut, namun pelatih asal Chile ini lebih kecewa dengan permainan anak asuhnya.


“Saya lebih kecewa dengan penampilan tim, ketimbang hasil akhir. Kami biasanya bermain lebih baik,” ujar Pellegrini kepada
Sky Sport Italia.

“Kami menghadapi tim dengan permainan dan pemain yang sangat baik. Mereka membuat laga menjadi sulit untuk kami,” sambungnya.


Dalam catatan statistik
Soccerway
, Edin Dzeko dan kawan-kawan cukup menguasai jalannya pertandingan sebanyak 65 persen. Namun, mereka hanya mampu melepaskan 2 tembakan ke gawang Roma dan 8 sepakan yang melebar.


Hasil imbang ini membuat City hanya memiliki 1 poin, karena di laga perdana kalah 0-1 dari Bayern Munich. Meskipun peluang untuk lolos dari fase grup semakin sulit, Pellegrini yakin timnya bisa bangkit dan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya