Usai Tur Spanyol, Timnas U-19 Kembali Jalani TC

Timnas U-19 Indonesia kembali jalani TC di Yogyakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita
VIVAbola - Usai menjalani tur Eropa di negara Spanyol dan sempat berlibur beberapa hari, Timnas U-19 Indonesia kembali menjalani pemusatan pelatihan (TC) di Lapangan Sepak Bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Timnas melakukan TC, Selasa 30 September 2014 sore di Lapangan Sepak Bola UNY dalam rangka persiapan menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar. Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjfari memfokuskan anak asuhnya pada pemelihraan kondisi dan perbaikan hal-hal kecil.
Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Indra mengatakan, sebelum berangkat Myanmar, Evan Dimas akan diberikan latihan khusus salah satunya memanfaatkan bola-bola mati. "Kita akan intensifkan latihan dari corner kick, free kick dan penalty kick," ujarnya.
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Meski meraih hasil kurang memuaskan ketika tur di Spanyol, Indra mengatakan bahwa mentalitas anak asuhnya masih stabil dan siap untuk berlaga dalam piala Asia U-19 di Myanmar.

Melawan tim Barcelona B dan Real Madrid C, menjadi bekal berharga bagi timnas Garuda Jaya untuk menuju Piala Dunia U-20. "23 pemain inilah nantinya yang akan mengharumkan nama bangsa ke dunia internasional,"terangnya.

Dari 23 pemain, Zulfiandi, Hendra Sandi, Rudolof Yanto Basna dan Ilham Udin Armayn belum bergabung pada latihan kemarin petang. Mereka baru datang setelah menempuh perjalanan jauh dari kampung halamannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya