Simeone Minta Atletico Bikin Tevez Tak Bisa Berpikir

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Atletico Madrid akan berhadapan dengan raksasa Italia, Juventus pada laga kedua Grup A Liga Champions. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone sadar betul akan kekuatan Bianconeri, terutama karena kehadiran penyerang mereka, Carlos Tevez.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Simeone mengaku tahu betul karakter Tevez, lantaran sama-sama berasal dari Argentina. Dan, pelatih berusia 44 tahun tersebut meminta pasukannya untuk menjaga Tevez. Sebab menurutnya, eks penyerang Manchester City itu bisa melakukan apa saja saat diberi ruang.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Tevez merupakan pemain hebat, khususnya saat dekat dengan gawang. Saya mengenalnya dengan baik. Kami tak boleh membiarkan dia berpikir (pada pertandingan besok)," tutur Simeone, yang tampil di sebanyak 36 laga saat masih berkostum Atletico.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Selain itu, Simeone juga memuji kekuatan Juventus secara keseluruhan. Menurutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut merupakan tim yang kompak dan harus dilawan dengan permainan tingkat tinggi. Dia juga lalu mengatakan tak boleh ada ruang untuk pemain Juve.

"Juventus selalu menjadi tim yang sangat kompetitif. Tak mudah untuk menemukan kecacatan dalam permainan mereka. Kami harus bermain pada level tertinggi," kata Simeone, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football, Rabu 1 Oktober 2014.

"Saya memiliki respek besar untuk Juventus. Mereka selalu menunjukkan kerja keras di lapangan. Mereka suka menekan dan menciptakan ruang untuk para pemain seperti Tevez, Llorente, atau Morata," lanjut mantan pelatih Indiependiente dan Catania tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya