Arsenal Kehilangan Ramsey 4 Pekan

Arsene Wenger dan Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Kabar buruk datang untuk Arsenal. The Gunners harus kehilangan gelandang Aaron Ramsey selama 4 pekan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ramsey mengalami cedera hamstring saat Arsenal ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1, Sabtu 27 September 2014. Pemain internasional Wales itu harus digantikan Santi Cazorla jelang babak pertama berakhir.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Dia membutuhkan waktu 4 pekan untuk pulih. Jika semuanya berlangsung lancar, mungkin bisa 3 pekan," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir
Soccerway
.


Dengan demikian, Ramsey sudah pasti absen dalam laga kontra Chelsea, Minggu 5 Oktober 2014. Kabar ini jelas menjadi pukulan telak bagi Wenger.


Wenger juga mengonfirmasi jika Mikel Arteta harus absen dalam waktu yang lama karena mengalami cedera betis. Beruntung, Jack Wilshere sudah mulai pulih meskipun mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Spurs.


"Dia (Wilshere) ada dalam skuad untuk melawan Galatasaray. Apakah saya akan menurunkan dia sebagai starter atau tidak? Saya tak tahu, kami harus berhati-hati. Saya mencoret Abou Diaby saat dia belum siap," tegasnya.


Arsenal akan menghadapi Galatasaray di laga penyisihan grup D Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Di matchday 1, The Gunners takluk 0-2 dari Borussia Dortmund. (one)


 Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya