Real Madrid Bikin Striker Juve Merasa Tak Penting

Bomber Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola – Striker Juventus, Alvaro Morata, memutuskan pergi dari Real Madrid karena tak mendapat kepercayaan. Menurut Morata, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tak percaya dengan kemampuannya di lapangan.

Morata pilih bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 20 juta euro. Musim lalu, Morata tampil sebanyak 23 kali di pertandingan kompetisi La Liga, namun kurangnya kesempatan di awal musim membuatnya hengkang.

“Kepergian saya dari Real Madrid adalah situasi yang kompleks. Saya ingin merasa penting di Madrid, dan saya berharap pelatih yakin dengan kemampuan saya, tapi ada lima atau enam pilihan pemain di lini serang Madrid,” jelas Morata, seperti dilansir Onda Cero.

Pemain berusia 21 tahun ini merasa bahagia dengan kehidupan barunya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Morata juga tak sabar kembali ke Kota Madrid ketika Juventus bertandang ke markas Atletico Madrid dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions pada Kamis 1 Oktober 2014 dini hari WIB.

“Saya sangat senang di Juventus, dengan klub dan kehidupan keseluruhan. Ini apa yang saya harapkan. Saya tahu Juventus salah satu klub terbesar di Eropa dan terbesar di Italia,” ungkapnya. 

“Pertandingan lawan Atletico akan berlangsung sulit di sebuah kompetisi yang fantastis. Kami tahu, Atletico adalah satu dari tim terkuat di Eropa dan kami mengharapkan laga yang sulit, tapi tujuan kami ke Calderon adalah mengamankan poin maksimal,” ujar dia. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016