Treble Winners, Target "Pangeran Roma" Sebelum Pensiun

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Ambisi tinggi diungkapkan kapten AS Roma, Francesco Totti. "Pangeran Roma" ini bertekad membawa Giallorossi merebut treble winners atau menyapu bersih gelar musim ini.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma mengawali musim ini dengan cemerlang. Serigala Ibu Kota menyapu bersih kemenangan dalam 5 pertandingan Serie A. Di Liga Champions, Roma mengawali matchday 1 dengan kemenangan besar 5-1 atas CSKA Moskow.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


"Kami ingin tampil dengan bagus di Eropa, dan kami akan melakukan yang terbaik. Fans dan jurnalis juga mengharapkan Roma yang hebat," kata Totti seperti dilansir
Football Italia
.


"Target saya? Scudetto, Liga Champions, dan juga Coppa Italia. Coppa Italia kelihatannya kurang penting, namun ini tetap merupakan kompetisi," tegasnya.


Target itu sangat realistis diucapkan Totti sebelum pensiun. Maklum Il Capitano ini sudah berusia 38 tahun.


Totti juga mengaku senang Roma bisa kembali ke Liga Champions. Menurutnya, ada nilai-nilai berbeda yang didapatkan Giallorossi.


"Sejak awal, saat melawan CSKA Moskow, kami tahu di atas kertas akan menghadapi pertandingan sulit. Namun, pada akhirnya di lapangan itu terlihat lebih sederhana," ungkap Totti.


Totti lalu berkomentar mengenai persaingan antara Juventus dan Roma. Saat ini, Bianconeri memuncaki klasemen, diikuti Roma yang hanya terpaut selisih gol.


"Juventus merupakan juara bertahan. Mereka belum menjual siapa pun. Mereka telah memperkuat skuad," ucap Totti.


"Saat ini, kami merupakan peringkat 2. Juve adalah tim yang harus dikalahkan, meskipun kami tahu punya potensi besar," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya