Baru Sebulan, Di Maria Sudah Punya Rencana Tinggalkan MU

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Meski baru kurang lebih 2 bulan bergabung, Angel Di Maria ternyata sudah membicarakan rencana untuk hengkang dari Manchester United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria diboyong oleh MU pada musim panas kemarin dengan rekor transfer sebesar £60 juta. Pemilik nomor 7 itu sudah mencetak 2 gol dan 2 assists dalam 4 penampilannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tapi, ternyata pria Argentina itu ternyata tidak akan menutup karirnya berkostum merah khas MU. Di Maria bermimpi untuk pensiun berkostum Rosario Central, mantan klubnya di Argentina.


Pemain 26 tahun ini bahkan sudah berbicara dengan penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, dan gelandang Barcelona, Javier Mascherano, soal rencana tersebut.


"Kalau Anda bertanya bagaimana saya akan kembali ke Argentina, saya tidak akan menunjukkan video saja. Saya akan selalu mengingat Central sebagai yang pertama, baru klub lain," ujar Di Maria pada Radio del Plata.


"Seperti semua orang, sebuah mimpi bisa main di Eropa dan akan jadi mimpi juga bisa kembali bermain di Cental. Central selalu menjadi yang pertama di kepala saya. Saya sudah bicara dengan Pocho (Lavezzi) dan Masche (Mascherano) soal kembali ke Central bersama-sama," lanjutnya.


Saat ini, Di Maria masih terikat kontrak selama 5 tahun ke depan di Old Trafford atau baru lepas saat berusia 31 tahun. Mungkin itu akan jadi waktu yang tepat baginya kembali ke Argentina.


Di Maria sekarang dituntut lebih fokus kepada perkembangan MU lebih dulu. Pasalnya, mereka masih berada di peringkat 7 klasemen sementara Premier League setelah hanya dua kali menang dan imbang dalam enam laga pembuka. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya