Jelang Lawan Barca, Pelatih PSG Lontarkan Pujian pada Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dengan sepatu barunya
Sumber :
  • facebook
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, melontarkan pujian kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu diungkapkan pelatih 48 tahun ini jelang duel penyisihan Grup F Liga Champions di Parc des Princes, Selasa 30 September 2014 (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

"Semua orang tahu siapa itu Messi. Dia adalah pemain luar biasa yang pernah ada," kata Blanc seperti dilansir
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Sportal .


Menurut Blanc, Messi merupakan pemain yang bisa mencetak gol, bahkan saat dihadang tiga atau empat pemain. Penyerang internasional Argentina ini juga mampu menciptakan peluang untuk rekan setimnya.


"Saat saya melihat posisinya di lapangan, saya berpikir mengenai pemain kami di Paris di lini tengah, yang juga bisa terlibat dengan penting dalam pertandingan," ungkap Blanc.


Modal bagus diraih Barca jelang pertemuan dengan Les Parisiens. Blaugrana sukses menggasak Granada 6-0 di ajang La Liga, akhir pekan lalu. Sementara itu, PSG justru harus puas bermain imbang 1-1 dengan Toulouse.


Barca saat ini kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 5 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Mereka belum kemasukan satu pun gol dan sukses 17 kali menggetarkan gawang lawan. Sementara itu, PSG masih menempati peringkat keempat Ligue 1.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya