Terungkap, Formasi Tak Lazim Cagliari Saat Hancurkan Inter

Gelandang Cagliari, Albin Ekdal sukses menorehkan hattrick
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
- Cagliari tampil perkasa saat bertandang ke Giuseppe Meazza akhir pekan lalu. Mereka menghancurkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 1-4.

Model Cantik Tampil 'Polos' Jika Eks Klub Nainggolan Promosi

Empat gol Cagliari lahir dari Marco Sau serta
AS Roma Permanenkan Gelandang Berdarah Batak
hattrick gelandang Albin Ekdal. Sementara itu, balasan satu-satunya Nerazzurri dihasilkan penyerang anyar Pablo Osvaldo. Itu juga menjadi kemenangan perdana Rossoblu di pentas Serie A musim ini.


Memang pada pertandingan tersebut Inter harus tampil dengan 10 orang sejak menit 27, setelah Yuto Nagatomo diganjar kartu kuning kedua. Situasi itu kontan dimanfaatkan Cagliari dengan menggempur habis-habisan pertahanan tim asuhan Walter Mazzarri, sehingga mereka sukses menyarangkan empat gol sekaligus di paruh waktu awal.


Yang menarik, kini terungkap kalau Cagliari menerapkan formasi unik ketika membombardir pertahanan Inter. Pelatih Znedek Zeman menginstruksikan delapan pemain sekaligus maju menyerang.


Sebagaimana diberitakan
101 Greatgoals,
sebuah foto memperlihatkan delapan pemain Cagliari berdiri sejajar di garis tengah dan siap masuk ke area pertahanan Inter ketika akan melakukan
kick off.


Kemenangan atas Inter itu mendongkrak posisi Cagliari ke posisi 14 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Sementara itu, Inter harus rela tertahan di posisi 5 dengan raihan 8 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya