Bek Atletico Bertekad Permalukan Juventus

Bek Atletico Madrid, Juanfran (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Atletico Madrid akan menghadapi Juventus di laga penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Bek Los Rojiblancos, Juanfran bertekad mempermalukan Bianconeri dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hasil berbeda diraih Atletico dan Juve di
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
matchday pertama. Atletico takluk 2-3 dari Olympiakos, sedangkan itu Juve sukses menekuk Malmo 2-0.


"Kami tahu tak boleh kalah. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Namun, kami memiliki tim yang menakjubkan dan akan meraih kemenangan," kata Juanfran seperti dilansir
Football Espana
.


"Kami tak boleh gagal setelah kekalahan melawan Olympiakos. Kekalahan kedua bisa membuat kami tersingkir atau membuat sangat sulit untuk lolos ke babak selanjutnya," tegas pemilik nama lengkap Juan Francisco Torres Belén ini.


Pelatih Atletico, Diego Simeone sudah bisa mendampingi tim saat Los Rojiblancos menggilas Sevilla 4-0 di La Liga, akhir pekan lalu. Pelatih berkebangsaan Argentina ini sudah lepas dari sanksi 6 pertandingan. Kehadiran Simeone membuat para pemain Atletico lebih termotivasi.


"Melihat pelatih di pinggir lapangan memberikan kami kekuatan dan energi, meskipun kami membutuhkan bantuan semua orang, termasuk mereka yang tidak ada di lapangan," ucap Juanfran. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya