Mourinho Siap Jadi Pengkhianat Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Jose Mourinho mengaku sudah memiliki gambaran klub mana yang akan dituju jika nantinya dipecat dari kursi manajer Chelsea. Mourinho siap membesut tim Inggris lain jika nantinya benar-benar dipecat oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ada 4 klub yang berpotensi jadi labuhan karir baru Mourinho. Keempatnya adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, atau Arsenal.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mirror memprediksi The Special One bisa saja dipecat jika gagal mempersembahkan gelar di musim ini. Kondisi ini pun disadari oleh Mourinho
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Pada dasarnya, saya ingin tinggal lebih lama di Chelsea. Dan sampai sekarang prioritas saya masih Chelsea," aku Mourinho.

Meski begitu, dia mengaku belum memikirkan hal itu secara mendalam. "Saya tahu sepakbola. Saya paham tidak bisa bertahan di sini dalam 5, 8, atau 10 tahun jika gagal mempersembahkan gelar," lanjutnya.

Mourinho pernah dipecat Abramovich pada 2007 silam. Taipan minyak asal Rusia itu sangat marah mengetahui performa The Blues yang turun drastis.

Posisinya kemudian digantikan oleh Avram Grant selama setahun. Setelah bertualang ke Italia (Inter Milan) dan Spanyol (Real Madrid), Mourinho kembali dipanggil Abramovich di awal musim 2013/14 lalu. (ita)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya