Giroud Ultah, Arsenal Hadiahi Kontrak Baru

Striker Arsenal, Oliver Giroud
Sumber :
  • telegraph.co.uk
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal memberikan kado spesial untuk striker mereka, Olivier Giroud, yang berulang tahun tepat hari ini, Selasa 30 September 2014. The Gunners memberikan penyerang Prancis itu kontrak baru di hari ultahnya yang ke-28.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Menurut laporan
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro , Giroud telah menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2018. Mantan pemain Montpellier ini akan menerima gaji sebesar £80 ribu per pekan. Ini tentunya menjadi dorongan bagi Giroud yang saat ini masih berkutat dengan cedera.


Giroud bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2012-13 dari Montpellier. Total, dia telah mencetak 41 gol dari 102 penampilan bersama The Gunners.


Musim ini, Giroud telah mencetak 2 gol dari 4 penampilan musim ini. Namun, pemain 28 tahun ini saat ini mengalami cedera dan harus absen hingga tahun baru.


Giroud menyusul beberapa pemain The Gunners yang sudah menandatangani kontrak baru. Sebelumnya,  Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Tomas Rosicky, dan Santi Cazorla telah memperpanjang kontraknya.


Satu nama lagi yang diprediksi akan menyusul langkah Giroud. Theo Walcot, yang kontraknya akan habis pada 2016, juga diharapkan segera memperpanjang kontrak.


Lihat berita menarik lainnya dengan
(ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya