Van Persie Yakin MU Bisa Tembus 4 Besar

Robin van Persie (kanan) dihadang pemain Burnley
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Start buruk dilakoni Manchester United musim ini. Setan Merah hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 6 pertandingan. MU masih berkutat di peringkat ke-7 klasemen dengan 8 poin dari 6 pertandingan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Padahal, MU sudah menggelontorkan dana sebesar £141 juta di bursa transfer musim panas ini. Nama-nama pemain top mulai Angel Di Maria hingga Radamel Falcao didatangkan ke Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Striker MU, Robin van Persie berharap timnya bisa segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Pemain internasional Belanda ini yakin MU bisa menembus peringkat 4 besar di akhir musim atau kembali lolos ke Liga Champions.


"Tentu saja itu tujuan kami tahun ini, berada di empat besar. Jika kalian melihat pemain, fans, skuad, stadion yang kami miliki, hal yang normal berada di empat besar," kata Van Persie seperti dilansir
Soccerway
.


"Tahun ini, kami memiliki manajer hebat, staf hebat, dan juga fans yang hebat. Jika kalian melihat hal tersebut bersamaan, tentunya hal yang sulit jika tidak berada di Liga Champions," tegas pemain 31 tahun ini.


Van Persie menilai, para pemain MU sudah siap untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di Premier League. Dia yakin MU bisa memberikan yang hasil yang memuaskan.


Lini belakang MU sekarang berada dalam sorotan setelah kebobolan 9 gol dalam 6 laga. Kini menjadi tugas kuartet lini depan MU memberikan teror bagi pertahanan lawan. Angel Di Maria, Wayne Rooney, Van Persie, dan Radamel Falcao diharapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaik.


"Saya pikir kami bisa melakukan itu. Jika kalian melihat para pemain ini, mereka adalah pemain hebat dengan kemampuan individu masing-masing," tegasnya. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya