Messi Punya Kenangan Buruk di Parc des Princes

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Barcelona akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari nanti WIB, dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions. Di laga nanti, Barca masih akan mengandalkan Lionel Messi sebagai penggedor utama.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tak mudah bagi Messi untuk menampilkan permainan terbaiknya di Parc des Princes. La Pulga punya kenangan yang buruk terhadap stadion ini.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada 2 April 2013, Messi turun membela Barca saat menghadapi PSG dalam leg 1 perempat final Liga Champions, di Parc des Princes. Messi sukses mencetak gol pada menit 38.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sial, 4 menit kemudian Messi berbenturan dengan salah satu pemain PSG. Dan dia dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera hamstring yang cukup parah. Posisinya langsung digantikan oleh Cesc Fabregas di awal babak kedua.

Di leg 2, pada 10 April 2013, Messi tampil sebagai pemain cadangan. Dia baru masuk di menit 68, menggantikan Fabregas. Lagi-lagi Messi mengalami masalah pada hamstringnya saat tampil di laga tersebut.

Hasil pemeriksaan menunjukkan hamstring di paha kiri Messi mengalami robek. Dari sinilah mimpi buruk Messi dimulai.

Setelah pertandingan ini, seperti dilansir Marca, kapten timnas Argentina 2 kali dihantam cedera hamstring. Alhasil, dia harus absen hingga akhir 2013.

Setelah sembuh, Messi belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia pun sering menjadi target cemoohan fans Barca.

Performa Messi kembali menanjak di awal musim 2014. Dalam 6 pertandingan, Messi sudah mencetak 5 gol. Kali ini, bisakah Messi menghapus catatan buruknya di Parc des Prince. Patut dinantikan. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya