Enrique Tak Mau Terganggu dengan Absennya "Si Anak Tuhan"

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • Marca
VIVAbola - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan absen saat melakoni laga melawan Barcelona di Stade de Franc, Rabu 1 Oktober 2014 dini hari nanti WIB. Ibra hingga kini masih dibekap cedera di tumitnya.
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Peran Ibra di skuad Les Parisiens memang sangat vital. Dari 94 kali membela PSG, pemain yang sempat dijuluki "Si Anak Tuhan" oleh fans Ajax Amsterdam ini telah mencetak 83 gol.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kontribusi Ibra saat menghadapi Azulgrana di pentas Liga Champions juga besar. Musim lalu, PSG dan Barca bertemu sebanyak 2 kali. Dan Ibra menyumbang satu gol saat PSG ditahan imbang Barca di kandang sendiri dengan skor 2-2.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pelatih Barca, Luis Enrique, meminta anak-anak asuhnya tetap waspada. Absennya Ibra, menurut Enrique, tidak akan melemahkan kekuatan PSG.

"Ibra tidak bermain? Tak ada yang berubah. Kami akan melihat apakah menerapkan pendekatan menyerang atau tidak di laga nanti. Kami, pelatih, harus mendengarkan saran rekan-rekan layaknya mengambil sejumput garam," ucap Enrique seperti dilansir Marca.

Hasil berbeda didapat Barca dan PSG di laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions. Barca mampu menang 1-0 atas APOEL Nicosia, sedangkan PSG dipaksa bermain imbang dengan Ajax Amsterdam.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya