Madrid Baru Lepas Ronaldo Jika Telah "Uzur"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Spekulasi Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Manchester United terus bergulir. Namun Real Madrid diyakini tak akan melepas CR7 di bursa transfer musim panas mendatang.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal itu paling tidak diyakini Guillem Balague, praktisi sepakbola Spanyol. "Sangat jelas Manchester United ingin hal ini jadi bahan pembicaraan karena mereka memang tertarik dengan Ronaldo," kata Balague kepada SkySports.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Ronaldo juga ingin kembali ke Manchester United. Hanya tinggal waktunya saja yang orang mungkin salah. Semua ingin ini terjadi pada Januari tapi itu tak akan terjadi. Pada musim panas nanti, saya rasa tak akan terjadi," lanjutnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Masih menurut Balague, Real Madrid kemungkinan besar baru akan melepas winger lincah Portugal ini dua tahun ke depan. "Madrid tak ingin menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti," ujar Balague.

"Dua tahun kemudian, saya dapat katakan ya mungkin. Karena saat itu ia akan berusia 31 tahun menuju 32 tahun dan Madrid akan mengatakan ya untuk menguangkannya," lanjutnya.

Sebagai catatan, kontrak Ronaldo di Madrid memang masih panjang yakni hingga 2018. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya