Data dan Fakta Menarik Sporting Lisbon Vs Chelsea

Dua pemain Chelsea, Willian dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sporting Lisbon menghadapi lawan tangguh dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini. Sporting akan menjamu Chelsea di Estadio Jose Alvalade, Lisboa, Rabu dinihari, 1 Oktober 2014.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Laga dinihari nanti akan menjadi laga kandang pertama Sporting Lisbon di Liga Champions dalam 5,5 tahun terakhir. Terakhir mereka berlaga pada Februari 2009 saat ditekuk Bayern Munich 0-5.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Seperti diketahui, Sporting Lisbon selalu gagal tampil di Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Alhasil, setelah absen cukup lama, Sporting ingin melangkah jauh di Liga Champions musim ini.


Apa saja, data dan fakta menarik lainnya? Berikut ini data dan fakta menarik Sporting Lisbon vs Chelsea seperti dilansir
Eurosport
:


Sporting menang dan tidak kebobolan di tiga laga terakhir mereka di kandang di turnamen Eropa (Liga Europa) melawan tim-tim Inggris.


Chelsea gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di Liga Champions. (imbang 2, kalah 1). 


Sejak 2012, ada empat laga yang mempertemukan tim-tim Inggris dan Portugal di Liga Champions. Dan empat pertemuan ini seluruhnya dimenangkan tim Inggris.


Striker veteran Chelsea Didier Drogba sudah mencetak 42 gol dari 88 penampilan di Liga Champions. Ini jumlah terbanyak yang pernah dibukukan pemain Afrika sepanjang sejarah Liga Champions.


Pemain Sporting Lisbon Nani mencetak satu gol dan dua assist di dua laga terakhir melawan Chelsea saat Nani masih membela Manchester United.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya