Hotel Tim Kebakaran, Guardiola Malah Selfie

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@TheBenchWarming
VIVAbola - Ada-ada saja tingkah pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, jelang laga melawan CSKA Moscow di lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 30 September 2014 malam nanti atau Rabu dini hari WIB. Saat hotel timnya menginap kebakaran, Guardiola justru berfoto selfie.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Kejadian bermula saat para pemain Die Roten sedang beristirahat di kamar masing-masing. Alarm kebakaran tiba-tiba berbunyi.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Spontan, para pemain Bayern keluar dari kamar masing-masing. Mereka berlari keluar hotel demi menyelamatkan diri.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Anehnya, Guardiola berjalan sangat santai. Dan saat berada di depan hotel, Guardiola tak langsung mencari tempat paling aman untuk berlindung.

Mantan juru taktik Barcelona ini justru berselfie. Saat itu, seperti dilansir Bleacher Report, Guardiola masih membungkus tubuhnya dengan selimut putih yang disediakan oleh hotel.

Kejadian ini langsung menjadi buah bibir di dunia maya. "Ketika pemain dievakuasi karena alarm kebakaran berbunyi, Guardiola justru mengambil foto selfie. Dia sangat menikmati hangatnya selimut hotel," kicau akun @TheBenchWarming.

Balakangan diketahui, kebakaran yang terjadi di hotel Bayern tidak terlalu besar. Para pemain dan staf baru kembali ke kamar masing-masing setelah menunggu 2 jam. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya