Tandang ke Ludogorets, Bale Pamerkan Sepatu Baru

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, memamerkan sepatu barunya yang akan digunakan di pentas Champions League. Sepatu buatan Adidas ini akan menjadi "jimat" Bale saat Madrid bersua Ludogorets.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Adidas F50 ini memang tampil berbeda dari sepatu retro yang selama ini didominasi warna hitam seragam. Buah karya desainer kondang Jepang, Yohji Yamamoto ini tampil dengan latar corak binatang yang berwarna-warni.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Daily Mail, sepatu ini juga tampil berbeda dengan corak dan motif yang berbeda antara sepatu sebelah kiri dan kanannya. Sepatu kiri didominasi warna hijau, sedangkan sepatu kanan didominasi warna biru. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sepatu baru Gareth Bale

Dengan sepatu baru ini, Bale berharap akan mampu tampil lebih percaya diri setelah Madrid sempat tampil kurang mengesankan di awal musim ini. Madrid bahkan telah menelan dua kekalahan di pentas La Liga. 

Madrid akan tandang ke markas Ludogorets pada Rabu 1 Oktober 2014 atau Kamis dini hari WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Madrid berhasil menggasak Basel dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya