Aji Santoso Bantah Merapat ke Persija Jakarta

Aji Santoso
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVAbola - Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, membantah isu yang mengaitkannya dengan Persija Jakarta. Pelatih asal Malang tersebut mengaku belum menjalin komunikasi dengan manajemen Macan Kemayoran.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut menjadi salah satu kandidat pelatih Persija untuk musim depan. Bahkan, Aji disebut sebagai calon terkuat untuk menggantikan posisi Benny Dollo yang telah dipecat baru-baru ini.

Berkembang isu bahwa mantan pelatih Persisam Samarinda ini sudah mencapai kata sepakat dengan Persija. Namun, berita itu langsung disanggah oleh Aji. "Itu hanya rumor di media saja," tutur Aji dalam pesan singkat kepada VIVAbola.

Aji juga mengaku belum melakukan kontak dengan klub lain. Saat ini, dia ingin fokus beristirahat dan berkumpul dengan keluarga seusai menjalankan tugas negara. "Sementara istirahat sejenak dari urusan sepakbola," ungkapnya.

Tugas Aji bersama timnas U-23 resmi berakhir pasca tersingkir di babak 16 Besar Asian Games 2014. Kontraknya dengan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI hanya untuk memimpin Garuda Muda di ajang Asian Games ke-17, Incheon.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Bersama Aji, Garuda Muda lolos ke babak 16 besar sebelum akhirnya terhenti oleh Korea Utara. Di laga terakhir, Timnas U-23 menyerah dengan skor 1-4.

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016