Sambangi Markas CSKA, Bayern Munich Dievakuasi dari Hotel

bayern munich kalahkan manchester city
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Insiden kecil mewarnai perjalanan Bayern Munich ke markas CSKA Moscow. The Bavarians sempat dievakuasi dari hotel tempat mereka menginap.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengatakan, alarm kebakaran berbunyi saat pasukannya tengah berada di ruang makan. Mereka pun buru-buru keluar hotel yang berada di jantung kota Moscow tersebut. Setelah menunggu selama dua jam, baru mereka diizinkan untuk kembali ke kamar masing-masing.

"Tidak ada yang besar. Kami harus menunggu hingga dua jam, namun semuanya bisa dikendalikan," kata Guardiola dilansir irishexaminer.

Menurut Guardiola, insiden itu tidak sampai mempengaruhi konsentrasi timnya menghadapi CSKA Moscow. Kedua tim ini akan bertemu di Arena Khimki dalam lanjutan penyisihan Liga Champions grup E, Selasa, 30 September 2014.

Saat ini, Bayern Munich berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Di posisi pertama masih ditempati AS Roma juga dengan poin yang sama. AS Roma unggul selisih gol setelah menang 5-1 atas CSKA Moscow.

"Ini grup yang sangat berat dan berbahaya dengan Manchester City dan Roma," kata Guardiola.

Menurut dia, skuadnya punya peluang yang besar untuk menang. "Jika kami menang, maka kami bisa melangkah, namun tidak ada keputusan apapun sampai pertandingan lawan CSKA," sambungnya. (ita)

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016