Messi-Neymar Kini Dinilai Sebagai Duet Terbaik di Dunia

Neymar dan Lionel Messi pada pertandingan melawan Leon.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, tampil mengesankan pada awal musim ini, di mana total keduanya telah menyarangkan 11 gol. Bek Blaugrana, Jeremy Mathieu, pun kini berani menyebut duet Messi-Neymar sabagai salah satu yang terbaik.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Di ajang La Liga 2013/14, Neymar hanya mencatatkan 9 gol sepanjang musim. Namun, kali ini, mantan pemain Santos tersebut sudah menyarangkan 6 gol dari 5 pertandingan La Liga yang telah dilakoninya bersama Blaugrana.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Messi dan Neymar merupakan duet yang hebat dan berjalan dengan baik. Tahun lalu, Neymar kesulitan beradaptasi, tapi sekarang dia bekerja dengan sangat baik. Bagi saya, mereka adalah salah satu duet terbaik di dunia," kata Mathieu dilansir Inside Spanish Football.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Adapun Messi baru menyarangkan 5 gol, namun bagi Mathieu, 6 assist telah menunjukkan bahwa perannya semakin penting. "Mungkin, jumlah golnya lebih sedikit akhir-akhir ini, tapi dia semakin berpengaruh di tim dan bisa mengejutkan siapa saja," ujarnya.

Mathieu juga berkomentar tentang laga lanjutan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. Menurutnya, Les Parisiens akan tetap merepotkan meski tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

"Ini pertandingan penting. Sebab, meskipun para pemain hebat PSG cedera, mereka masih memiliki pemain hebat lainnya, seperti Edinson Cavani, Lucas Moura, Javier Pastore, yang berkelas dunia. Mereka akan melakukan segalanya untuk menang," tutur pemain berusia 30 tahun tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya