PSG, Ujian Sesungguhnya Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai, PSG yang akan menjadi lawan mereka dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti, 1 Oktober 2014, merupakan ujian sesungguhnya bagi timnya.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barcelona memulai kompetisi musim ini dengan cemerlang. Blaugrana meraih total enam kemenangan dan satu hasil imbang tanpa kebobolan satu gol pun di seluruh kompetisi resmi yang mereka ikuti. 
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding


Namun, Barca akan menghadapi ujian sesungguhnya, tengah pekan ini. Lionel Messi cs akan menghadapi tim bertabur bintang, PSG di Liga Champions. Kedua tim merupakan unggulan di penyisihan Grup F.


"Secara teoritis, kami dua tim yang paling difavoritkan dalam grup ini. Sehingga untuk mengalahkan PSG, kami harus bermain dengan kemampuan terbaik kami," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.


Barcelona diuntungkan dengan kondisi PSG yang diperkirakan tak akan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic. Namun, Enrique mengaku tidak memikirkan tim lawan dan hanya fokus dengan tim sendiri.


"Absennya Ibrahimovic akan menjadi sebuah kerugian besar buat PSG. Tapi, itu tidak akan mengubah rencana permainan yang sudah kami siapkan. Kami hanya perlu fokus mempersiapkan diri di laga ini."


"Saya tidak tahu apakah laga ini akan menentukan posisi di klasemen akhir grup, karena ada banyak hal bisa terjadi di babak penyisihan grup. Kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana kami menjalaninya," tutur Enrique. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya