Tekad Roma Melawan Manchester City

Para pemain AS Roma di laga uji coba kontra Fenerbahce
Sumber :
  • asroma.it
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai, laga melawan Manchester City dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dinihari nanti, 1 Oktober 2014, merupakan pembuktian status Roma.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Roma memulai penyisihan Liga Champions dengan langsung masuk grup berat, yaitu grup E yang dihuni juara Bundesliga, Bayern Munich, juara Liga Rusia, CSKA Moskow, dan juara Premier League, Manchester City.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Meski dianggap hanya tim hiburan, Roma memulai aksi dengan cukup apik dengan melumat CSKA Moskow 5-1 di laga perdana, dua pekan lalu. Tapi, Roma masih harus menghadapi tugas sulit melawan ManCity, nanti malam.


"Apakah kami tim unggulan ketiga di grup ini yang berpeluang lolos penyisihan? Jangan lupakan, di undian kami berada di pot keempat, bukan ketiga. Artinya kami hanyalah 'tim luar'," katanya dilansir Soccerway.


"Tapi, kami telah meraih tiga poin (di laga perdana). Kami memulai kompetisi ini dengan baik dan kami punya kesempatan untuk bermain tanpa tekanan melawan ManCity," lanjutnya.


Jika bisa mencuri poin saat melawan ManCity, Roma diprediksi akan menjadi kandidat baru tim yang lolos babak penyisihan. Tapi, Garcia enggan sesumbar karena pertarungan di penyisihan grup masih panjang.


"Ini cuma laga kedua. Dan babak penyisihan belum selesai pekan ini. Tapi, jika besok kami bisa menambah poin, maka itu akan menjadi sebuah kemajuan yang menarik dalam babak penyisihan," tuturnya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya