Belum Fit, Diego Costa Bakal Terus Dimainkan Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola - Kebugaran striker andalan Chelsea, Diego Costa belum pada level terbaik. Namun, mantan pemain Atletico Madrid tersebut tetap bakal menjadi andalan The Blues pada laga Liga Champions kontra Sporting Lisbon dan Premier League melawan Arsenal.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Hal tersebut diutarakan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurutnya, Costa, yang sejauh ini sudah membukukan delapan gol di Premier League, bakal tetap dipasang, meskipun saat latihan pemain Timnas Spanyol tersebut harus terpisah dari rekan-rekannya.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Diego Costa akan bermain (pada pertandingan melawan Sporting). Dan, mudah-mudahan dia juga main pada Minggu melawan Arsenal," kata Mourinho, sebagaimana dilansir Foxdeportes, Selasa 30 September 2014.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Dia (Costa) tak bisa menampilkan performa terbaiknya. Dia nyaris tak melakukan apa-apa selama latihan. Dia hanya beristirahat dan memulihkan ketegangan ototnya," tutur mantan manajer Porto, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut.

Selain karena ketajamannya yang sangat dibutuhkan, alasan lain tetap dimainkannya Diego Costa adalah cedera yang dialami Didier Drogba. Mantan striker Galatasaray tersebut tak ikut rombongan The Blues lantaran kondisinya tak memungkinkan.

"Didier Drogba bakal absen selama beberapa pekan. Dia memiliki masalah pada engkel nya dan tak bisa berangkat (ke Lisbon)," ujar manajer asal Portugal yang meraih treble winner bersama Nerazzurri pada musim 2009/10 tersebut.

Chelsea sendiri akan melawat ke markas Sporting dalam laga lanjutan Liga Champions pada Rabu 1 Oktober 2014 dini hari WIB. Sedangkan pada akhir pekan, tepatnya Minggu 5 Oktober malam WIB, The Blues akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya