Dua Gol Toto Antar Udinese Benamkan Parma

Striker Udinese, Antonio Di Natale rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Udinese melanjutkan tren positif pada laga lanjutan Serie A musim ini, dengan menundukkan Parma 4-2. Penyerang andalan Zebrette, Antonio "Toto" Di Natale menjadi pahlawan lewat dua gol yang disarangkannya. 
Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Friuli, Selasa 30 September 2014 dini hari WIB tersebut, Udinese langsung menyuguhkan permainan menyerang. Namun, justru Parma yang mampu mencuri gol lebih dulu pada menit 22, lewat Jose Mauri.
Tak Sanggup Bayar Utang, Parma Jual Tempat Latihan

Enam menit berselang, Udinese menyamakan kedudukan lewat Di Natale, hasil umpan Emmanuel Agyemang-Badu. Dan, Di Natale pun kemudian membawa timnya berbalik unggul menjadi 2-1 pada menit 45. Namun, penalti Antoni Cassano membuat skor menjadi 2-2.
Icardi 2 Gol, Inter Milan Gasak Udinese

Memasuki paruh kedua, laga masih sengit. Tim tuan rumah kembali unggul pada menit 58, lewat gol yang disarangkan Thomas Heurtaux. Dan, Udinese pun akhirnya memastikan kemenangan 4-2 atas Parma berkat gol yang dicetak Cyril Thereau pada menit 84.

Dengan hasil tersebut, Udinese kini menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A, dengan raihan 12 poin, tertinggal tiga angka dari Juventus dan AS Roma di posisi 1 dan 2. Sedangkan Parma menempati peringkat 19 dengan torehan tiga poin. 

Sementara itu, pada laga Serie A lainnya, Palermo menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Lazio di kandangnya, Stadion Renzo Barbera. Striker Biancoceleste, Filip Djordjevic menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick, sedangkan satu gol lagi disumbang Marco Parolo. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya