Pulih, Boaz Siap Gempur Pertahanan Al Qadsia

Kapten Persipura, Boaz Solossa, saat lawan Churchill Brothers
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambaritma
VIVAbola - Kabar baik menyambangi Persipura Jayapura jelang leg kedua semifinal Piala AFC kontra Al Qadsia di Stadion Mandala, Selasa 30 September 2014. Kapten Persipura, Boaz Solossa yang sebelumnya cedera sudah siap untuk diturunkan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Boaz dilaporkan mengalami cedera kaki saat latihan jelang laga lawan Al Qadsia. Bomber andalan Mutiara Hitam ini pun sempat diragukan bisa tampil dalam pertempuran hidup mati nanti.
Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut Boaz dinyatakan fit. Menurut dokter tim Mutiara Hitam, Oswaldo Lessa, Boaz bisa diturunkan untuk memperkuat Mutiara Hitam. "Dia sudah bagus (kondisinya). Nanti, Boaz akan tampil," ungkap Lessa kepada wartawan lewat pesan singkat.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Selain Boaz, Lessa juga mengungkapkan bahwa Bio Paulin juga sudah bisa tampil. Sebelumnya palang pintu Persipura ini harus masuk ruang perawatan akibat cedera pangkal paha.

Kehadiran kedua pemain ini tentu menjadi kabar gembira bagi pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Maklum, dia membutuhkan seluruh skuad terbaiknya untuk mengatasi Al Qadsia.

Pasalnya, Persipura diwajibkan menang telak laga ini. Mutiara Hitam diharuskan menang minimal 2-0 untuk lolos karena di leg pertama menyerah 2-4 dari wakil Kuwait tersebut. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya