Evra Pernah Jadi Utusan Fergie untuk Bujuk Pogba

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson disebut-sebut telah menyia-nyiakan begitu saja potensi Paul Pogba. Namun, menurut eks bek Setan Merah, Patrice Evra, Fergie telah melakukan segala cara untuk menahan agar Pogba tak hengkang. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti diketahui, Pogba, yang merupakan lulusan akademi MU, hanya tampil tiga kali untuk tim senior, sebelum akhirnya hengkang ke Juventus pada 2012. Dan, bersama Bianconeri, pemain berusia 21 tahun tersebut justru menunjukkan progres mengagumkan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"'La Pioche' seperti putra saya sendiri. Sir Alex mengirim saya ke rumahnya, untuk meyakinkannya agar mau bertahan (di Manchester United). Dia menangis, tak tidur, karena tahu dia bisa lebih baik dari Vieira, tapi keputusan sudah diambil," kata Evra.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Ferguson tahu bahwa Pogba bisa menjadi pemain yang sangat tangguh. Namun, dia juga tak bisa memaksakannya (menentang keputusan Pogba hengkang ke Juventus)," lanjut pemain yang kini memperkuat Juventus tersebut, seperti dilansir Football-Italia.

Evra juga berkomentar tentang mantan klubnya, yang saat ini dihuni banyak bintang anyar, sebut saja Falcao, Angel di Maria, dan Marcos Rojo. Menurutnya, kehebatan dan ketenaran saja tak akan cukup untuk bisa membawa Setan Merah menuju kesuksesan.

"Sekarang, mereka memiliki banyak pemain tangguh. Tapi, saya tak tahu apakah mereka ada untuk Manchester, karena di sana, Anda harus mengorbankan segalanya demi klub. Seperti itulah budayanya," ucap pengoleksi 62 caps bersama Timnas Prancis tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya