Akhir Tahun, Real Madrid Jajal Kekuatan AC Milan

Pemain Real Madrid rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola - Raksasa Spanyol, Real Madrid dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan melawan AC Milan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada pada 30 Desember 2014. Pertandingan bertajuk "Dubai Football Challenge" tersebut diprakarsai oleh sponsor kedua tim, Fly Emirates.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Inside Spanish Football, pertandingan yang akan mempertemukan dua tim dengan koleksi titel Liga Champions terbanyak itu dihelat di Sevens Stadium, Dubai. Stadion tersebut merupakan tempat multifungsi, yang biasa menyelenggarakan event olahraga dan musik.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Adapun sosok yang bakal disorot pada laga nanti adalah kiper Rossoneri, Diego Lopez. Seperti diketahui, Lopez adalah pemain yang diboyong Milan dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Lopez terdepak usai tim pelatih kali ini lebih memilih Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Padahal, Lopez merupakan pemain inti pada musim 2013/14, di mana selalu dimainkan pada setiap pertandingan La Liga. Namun, sosok Casillas yang merupakan ikon dan kapten Madrid membuatnya "mengalah" dan pergi. Laga nanti bisa menjadi ajang pembuktian baginya.

Madrid dan Milan sendiri terakhir bertemu pada 8 Agustus 2012, saat melakoni turnamen pramusim, World Football Challange. Ketika itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mempermalukan Rossoneri dengan kemenangan telak 5-1.

Sementara itu, pertandingan musim dingin di Timur Tengah sendiri bukan hal baru bagi El Real. Pada Januari 2013, mereka bertanding melawan tim yang juga disponsori oleh Fly Emirates, Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga persahabatan di Doha, Qatar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya