Tebus Dosa, Pemain Ini Selamatkan Lawan dari Kartu Kuning

Stefan Kutschke (hitam) dan Christoph Kramer
Sumber :
  • sportbild
VIVAbola - Ada kejadian menarik pada laga Bundesliga yang mempertemukan Borussia Monchengladbach kontra Paderbon, akhir pekan lalu. Seorang pemain berhasil menyelamatkan pemain lawan dari hukuman kartu kuning.
Tergoda, Bintang Bundesliga Gabung ManCity Musim Depan?

Stefan Kutschke menunjukkan sikap fair play di atas lapangan hijau. Pemain Paderborn ini berhasil membatalkan keputusan wasit untuk memberikan kartu kuning kepada pemain Monchengladbach, Christoph Kramer.
Manchester City Bidik 'Anak Ajaib' dari Suriah

Hal ini berawal dari aksi "diving" Kutschke. Wasit yang memimpin laga saat itu sukses tertipu dengan aksi jatuhnya Kutschke dan langsung menghadiahkan kartu kuning kepada Kramer yang berlari mengejar Kutschke di belakangnya.
Gelandang Gladbach Diperebutkan Arsenal dan Liverpool

Menariknya, Kutschke langsung menghampiri wasit dan mengatakan tak ada pelanggaran. "Tak ada pelanggaran, saya terjatuh. Saya melihat wasit memberikan kartu kuning kepada Kramer dan saya mengatakan,"Tidak, itu bukan sebuah pelanggaran," kata Kustchke seperti dilansir Dirty Tackle.

Wasit akhirnya membatalkan keputusannya untuk memberikan kartu kuning kepada Kramer. Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Gladbach dengan skor 2-1. Meski timnya harus menelan kekalahan, sikap Kutschke pantas diacungi jempol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya