Jelang 8 Besar ISL, Persib Gelar TC di Subang

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Persib Bandung pilih menggelar pemusatan latihan di Kabupaten Subang. Rombongan Maung Bandung bertolak siang tadi, Senin, 29 September 2014 sekitar pukul 11.00 WIB.


Namun, dari 21 pemain, tiga diantaranya absen pada hari pertama. Hariono, Achmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga, telah mendapat izin dari manajemen untuk datang ke Subang, belakangan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Di sela-sela TC nanti, Maung Bandung akan melakoni laga persahabatan melawan Malaysia Super League Selection. Duel ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis, 2 Oktober 2014.


Pada ababk 8 besar nanti, Persib tergabung di Grup L bersama Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar, dan Persebaya Surabaya. Di laga perdana, Maung Bandung akan bertemu PBR, Senin, 6 Oktober 2014.


Sementara itu, persiapan Maung Bandung sedikit terganggu dengan isu transfer yang menyasar sejumlah pemainnya. Guna mengantisipasi hal itu, manajemen Persib langsung mengambil langkah tegas dengan menutup pintu kepada klub yang berniat untuk memboyong pemainnya.


“Saya yakin semua pemain betah, dan saya juga sudah berikan isyarat kepada semuanya, termasuk pelatih, Insya Allah akan dipertahankan. Apalagi, jika tim bisa memberikan hasil terbaik atau juara. Jadi tidak ada pemain yang keluar,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya