MU akan Pulangkan Juan Mata ke Spanyol?

Pemain Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Ron Chenoy-USA TODAY Sports
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Penampilan Juan Mata bersama Manchester United tidak memuaskan manajer Louis van Gaal. Kini muncul rumor bahwa pemain 26 tahun itu akan kembali ke Spanyol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mata sebenarnya baru saja bergabung dengan MU dari Chelsea pada Januari 2014 dengan nilai transfer £37,1 juta. Namun, Van Gaal sepertinya rela jika pemain 26 tahun ini hengkang karena sudah banyak pemain bertipe nomor 10 di skuad Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Menurut laporan
Daily Star
, Valencia berminat untuk membawa pulang Mata. Los Che akan meminjam mantan pemainnya itu pada Januari 2015, sebelum membeli Mata dengan nilai transfer £30 juta.


Kebetulan, Valencia memiliki Nicolas Otamendi, pemain yang diminati MU. Los Che bisa menjadikan Otamendi umpan demi mendapatkan Mata. Otamendi dilirik Van Gaal untuk memperbaiki kinerja lini belakang Setan Merah yang saat ini begitu keropos.


Namun, Valencia harus berjuang keras untuk mendapatkan Mata. Sebab, duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, juga mengintai. Atletico siap menjadikan beknya, Joao Miranda sebagai alat tukar demi mendapatkan Mata. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya