Cetak Hattrick ke Gawang Inter, Pemain Ini Kebanjiran Peminat

Gelandang Cagliari, Albin Ekdal sukses menorehkan hattrick
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Gelandang Cagliari, Albin Ekdal, tampil luar biasa saat timnya menghajar Inter Milan 4-1 di Giuseppe Meazza, Minggu 28 September 2014. Pemain internasional Swedia ini sukses menorehkan
hattrick
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
ke gawang Nerazzurri.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Ekdal benar-benar menjadi momok bagi Inter. Tiga kali dia menjebol gawang Samir Handanovic pada menit 29, 34, dan 44. Satu gol Cagliari lainnya disumbangkan Marco Sau pada menit ke-10.


Kegemilangan Ekdal disambut baik sang agen, Martin Klette. Klette mengklaim, saat ini sudah banyak klub yang menaruh minat pada Ekdal.


"Masa depannya? Albin siap untuk langkah selanjutnya. Selama dia bertahan, dia akan melakukan yang terbaik untuk Cagliari, seperti yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Klette seperti dilansir
Football Italia
.


Klette menuturkan, saat ini kliennya masih memiliki kontrak dengan Cagliari. Ekdal juga menyukai tim dan kota Cagliari. Namun, siap dengan tantangan baru saat itu datang.


"Saya tak ingin mengungkapkan banyak informasi mengenai klub yang tertarik dengan pemain saya. Namun, saya bisa mengonfirmasi bahwa ada beberapa klub yang tertarik," ucap Klette.


"Mari kita lihat apakah ini berarti ada transfer pada bulan Januari atau Juni mendatang," tegasnya.


Ekdal membela Cagliari pada musim panas 2011 sejak bergabung dari Bologna. Sebelumnya, pemain 25 tahun ini sempat memperkuat klub lokal, Brommapojkarna lalu membela Juventus dan Siena. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya