Sempurnakan Lini Depan, Liverpool Bakal Gaet Higuain?

Gonzalo Higuain rayakan gol ke gawang Belgia
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool belum puas meskipun sudah punya Mario Balotelli dan Daniel Sturridge di lini depan. Rumor yang beredar, mereka akan mendatangkan Gonzalo Higuain, Januari nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Laporan
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
BBC, bomber berjuluk
El Pipita
itu tengah mempersiapkan proposal penawaran. Dipercaya mereka berani menebus mantan bintang Real Madrid itu seharga £31,2 juta.


Higuain bergabung dengan Napoli sejak musim kemarin. Pada tahun pertamanya di Serie A, pemain 26 tahun tersebut langsung membukukan 17 gol dari 32 penampilan.


Sejauh ini, pihak Napoli ataupun Higuain belum bereaksi mengenai isu kepindahan tersebut. Malah belum lama ini pemain bersangkutan sempat menyatakan tekadnya untuk bertahan lebih lama bersama
Partenopei.


"Ini adalah kota yang luar biasa untuk bermain sepakbola. Ketika menang semua senang dan saat kalah semuanya bereaksi. Saya yang memilih bergabung dengan klub ini," katanya kala itu.


Meskipun menyatakan setia dengan Napoli, tapi peluang Higuain hengkang tetap terbuka apalagi mengingat kondisi klub yang agak berantakan di awal musim. Selain gagal melaju ke babak utama Liga Champions, tim asuhan Rafael Benitez ini juga sudah menderita dua kekalahan dari empat laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya