Kiper Ini Cetak Gol Bunuh Diri Paling Indah

Joao Carlos cetak gol ke gawang sendiri
Sumber :
  • contenti1
VIVAbola - Tak ada pemain yang senang mencetak gol bunuh diri. Tapi terkadang kejadian seperti itu tak dapat ditolak. Hal itu juga yang dialami kiper asal Brasil satu ini.
Jokowi dan SBY Jadi Mentor Andal Prabowo, Menurut Pengamat

Joao Carlos, kiper Boa Esporte, mungkin akan teracatat sebagi pemain yang melakukan bunuh diri terindah. Bagaimana tidak, gol bunuh diri ini dicetak dengan tandukan keras ke gawangnya sendiri.
Cak Imin: Edy Rahmayadi Daftar Jadi Cagub dari PKB

Dilansir dari Dirty Tackle, insiden ini terjadi saat Boa Esporte bersua Avai di laga Serie B Brasil, Sabtu 27 September 2014 waktu setempat. Tragedi ini berawal dari sebuah serangan balik yang dilakukan pemain Avai.
5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Kiper Joao Carlos memutuskan untuk meninggalkan sarangnya guna memotong bola hasil umpan silang. Namun, bola gagal dikuasai dan jatuh ke kaki pemain Avai yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang.

Bola sebenarnya mampu dihalau bek Boa Esporte. Sayangnya, bola mengarah ke kiper yang saat itu berusaha kembali ke gawangnya. Memanfaatkan celah sempit, bola justru ditanduk sang kiper sembari menjatuhkan diri.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Avai dengan skor 2-0 dan ini akan menjadi laga paling memalukan bagi kiper Joao Carlos tentunya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya