"Diego Costa Tetap Tajam Meski Tak Latihan"

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola - Diego Costa kembali menunjukkan ketajamannya sebagai bomber paling menakutkan di Premier League. Meski tidak dalam kondisi 100 persen, bomber timnas Spanyol ini tetap mencetak gol.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Satu gol Costa saat Chelsea menekuk Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge kemarin membuat catatan gol sang bomber menjadi 8. Hebatnya, itu dibukukan bomber 25 tahun itu hanya dalam 6 pertandingan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bos Chelsea, Jose Mourinho, juga tak dapat menutupi kekagumannya pada bomber anyarnya tersebut. Terlebih, sebelum laga kontra Aston Villa, Costa tak ikut latihan demi menjaga kondisinya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Dia (Diego Costa) hampir tak melakukan apapun. Dia hanya beristirahat dan memulihkan kondisi dari cedera otot hasil dari akumulasi kelelahan yang dialaminya," kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, dilansir tribal.

"Dia tak dapat terus berada di posisi terbaik. Tapi, mencetak sebuah gol tentu menambah rasa percaya diri. Khususnya bagi seorang pemain yang tidak berlatih karena kami ingin menjaganya," lanjut Mourinho. 

Sejak diboyong dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Costa langsung mampu beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Ia kini menjadi top scorer sementara Premier League dengan 8 gol. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya