Arsenal Tampil, Podolski Justru Lihat Foto-foto Wanita Seksi

Striker Arsenal, Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Lukas Podolski kembali menjadi cadangan saat Arsenal bertemu Tottenham Hotspur, Sabtu, 27 September 2014. Namun bukannya fokus melihat penampilan rekan-rekannya, Podolski, justru punya kesibukan sendiri.

Seperti dilansir Metro.co.uk, pemain asal Jerman tersebut ternyata sibuk mengamati Istagram dengan gadgetnya. Podolski bahkan menyempatkan diri mengunjungi akun Istagram milik wanita-wanita seksi peserta acara X-rated.

Sial, kegiatan ini terendus oleh fans. Beragam reaksi pun langsung bermunculan usai kejadian itu. Ada yang menanggapinya sembari bercanda, namun ada juga yang mengecam tindakan mantan pemain Bayern Munich tersebut.

"Setidaknya Lukas Podolski menikmati masa-masa jauh dari lapangan," tulis pemilik akun @Planet_Arsenal.

"Podolksi sama saja dengan Arshavin, dia (Podolski) lebih mencintai foto dari sepakbola," kecam pemilik akun @Arseneknow.

Sementara itu, Arsenal sendiri gagal merebut kemenangan saat menjamu Spurs di Emirates. Duel berakhir dengan skor 1-1. Dalam duel ini, The Gunners sempat tertinggal lewat Nacer Chaldi pada menit ke-56. Beruntung, Alex Oxlade-Chamberlain, mampu menyamakannya pada menit ke-74.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016