Eden Hazard Beri Garansi Tak Akan Gabung PSG

Aksi winger Chelsesa, Eden Hazard
Sumber :
  • Mirror
VIVAbola - Winger andalan Chelsea, Eden Hazard belakangan selalu dihubung-hubungkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sang pemain sendiri mengaku tak ada hasrat untuk kembali ke Prancis dan bergabung dengan Les Parisiens.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Hazard, yang mulai bergabung pada musim 2012/13, mengatakan kalau ia masih ingin meningkatkan performanya bersama Chelsea. Dan, jikapun memang kembali ke Prancis, tujuan utamanya bukanlah PSG, melainkan klub yang membesarkannya, Lille. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saat saya meninggalkan Lille, saya memang ingin meninggalkan Prancis, jadi tak mungkin bergabung dengan PSG. Setiap tahun, saya menjadi prioritas PSG. Tapi, saya (pemain) Chelsea dan inilah tempat di mana saya ingin tumbuh," kata Hazard kepada Canal +.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Tak ada yang tak mungkin, tapi jika saya kembali ke Ligue 1, maka klub itu adalah Lille. Tim yang saya dukung dan masih saya cintai," sambung pemain yang telah mencatatkan 50 caps bersama Timnas Belgia tersebut.

Hazard juga mengatakan bahwa kekuatan yang dimiliki PSG saat ini sudah setara tim-tim kuat Eropa seperti Bayern Munich dan Real Madrid. Namun menurutnya, tetap ada hal yang membuat Les Parisiens belum benar-benar sejajar dengan tim-tim itu, yaitu Liga Champions.

"Sekarang, Paris ada di dunia yang sama dengan Chelsea, Real Madrid, dan Bayern. Tapi, jika ingin berada di antara yang terbaik, mereka harus memenangi Liga Champions," tutur pemain dengan nama lengkap Eden Michael Hazard tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya